Yovin dan Lisa — Jakarta Yogyakarta

Bersamamu, tiap waktu begitu berharga ‘tuk dikenang.

Memiliki pasangan yang kegemarannya serupa tentu sangat menyenangkan. Di kala kecintaan kita terbagi sama dengan seorang yang begitu berarti bagi kita, tentu rasanya utuh. Itulah yang dialami Yovin dan Lisa, di kala keduanya tahu ada ruang tersendiri dalam batin mereka untuk sesuatu yang lekat dengan sentuhan vintage.

Dan karena itulah, keduanya membawa nuansa itu ke dalam tema fotograf mereka. Yogyakarta menjadi daerah istimewa pilihan mewujudkan itu semua. Di sebuah kediaman di kota itu, Yovin dan Lisa memerankan pasangan masa lampau dibalut dengan pakaian tradisional kesukaan sang gadis. Menikmati waktu berdua di dalam rumah zaman dulu itu, menari-nari sederhana, bercanda tawa di teras.

Menjelang sore mereka pergi ke gumuk pasir, hanya sekadar untuk melepas penat, memenuhi kebebasan, berlarian di antara angin, lagi-lagi menjalani petualangan dalam genggam tangan satu sama lain.

Usai perjalanan di tengah tanah Jawa, mereka kembali ke Ibu Kota. Menepi dari keramaian di suatu ruang, mereka mengabadikan lagi kehangatan saat-saat berdua. Dihiasi dengan interior klasik membuat sesi terasa semakin intim. Mereka bercengkrama di atas tempat tidur, bersandar pada peluk hangat satu sama lain, bermain-main di atas bak mandi. Seolah menghidupi hari-hari mendatang. Rintik hujan yang membasahi dedaunan di luar ruangan pun menambah sensasi romantis yang terpancar dari jiwa mereka berdua.

Tak disangka, Yovin mencuri momen pada pemotretan itu dengan membacakan sebuah surat untuk Lisa. Sebuah ungkapan perasaan yang begitu jujur dan penuh ketulusan, sebagaimana tawa merekah di wajah mereka hari itu. Tentunya, gestur itu membuat Lisa terharu. Dan sekali lagi, keberadaan Yovin bersama Lisa mampu mewujudkan impian sederhana, tentang menjadikan tiap waktu yang terlewati dikenang dalam ingatan.

KARYA SEBELUMNYA
KARYA SELANJUTNYA
tulis dan tekan enter