Denny dan Mey — Jepang

Melewati hari-hari penuh rasa bersamamu.

Musim gugur menjadi pilihan Denny dan Mey untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Menikmati putaran waktu di Negeri Sakura menjadikannya semakin terasa istimewa, apalagi ada teman sepermainan mereka yang turut menjadi saksi.

Berdua mereka menjemput pagi di taman yang berhias gugur dedaunan, terbang ke sana ke mari diiringi semilir angin. Denny dan Mey dalam sepi menikmati sejuk yang tidak asing. Waktu yang berputar mereka habisi dengan berkelana memutari kota, sambil berbagi tawa dan canda di antara hiruk pikuk simpang jalan.

Hingga tiba saat mentari sudah berada di puncak, mereka bersembunyi dari terik dan bersantap siang. Kebersamaan yang mereka jalani membuat segalanya terasa lebih nikmat, seakan cita rasa makanan khas Jepang berkali lipat lebih lezat.

Sebelum langit menjingga, mereka menepi di sebuah taman tengah kota. Seolah ingin membawa diri kembali ke masa lalu, Denny dan Mey terduduk di sana, beralaskan bangku dan ayunan kecil. Cerah hari itu melengkapi bahagia di kala mereka berteman dengan senandung dan gelak tawa anak-anak kecil, yang ramai mewarnai dengan lari-larian dan permainannya.

Menjelang gelap malam datang, berdua mereka menyusuri pusat kota Tokyo. Bergandeng tangan di sepanjang tepi jalan, seolah tak mungkin melepas satu sama lain dan membuktikan pada dunia tentang apa itu bahagia dalam kisah yang sederhana namun penuh makna. Karena bagi Denny, melewati hari-hari penuh rasa bersama Mey akan menjadi cerita yang tak kunjung menemui akhir. Di mana pada setiap kali mata menutup hari, mereka akan kembali pada peluk hangat yang sama.

KARYA SEBELUMNYA
KARYA SELANJUTNYA
tulis dan tekan enter